Thursday, June 20, 2013

G-Dragon, One of a Kind 16 Juni 2013


Merinding berkali-kali ketika melihat pendar light stick itu. Merinding berkali-kali ketika mendengar nama itu diteriakan. Saya bersama mereka, para VIP. Sangat senang. Sangat sangat sangat senang. Akhirnya saya bisa menonton dia dari dekat. G-Dragon (GD), satu-satunya orang yang bisa membuat saya seperti ini.

Minggu kemarin, 16 Juni 2013, saya menonton konser GD. Yang tidak tahu siapa itu GD, sila searching. Akhirnya saya bisa 'bertemu' dengannya, karena Oktober tahun lalu saya gagal dan menyesal tidak datang ke konser Bigbang di Jakarta.

Ini konser pertama saya. Sebelumnya tidak pernah saya datang ke konser-konser besar seperti ini. Niat saya sungguh luar biasa karena biasanya saya tidak akan tertarik dengan acara penuh orang seperti ini. GD menggerakan saya. Hahahaha...

Akhirnya saya bisa mengerti kenapa orang mengidolakan orang lain dan akan melakukan hal-hal yang tidak diduga untuk idolanya. Ternyata begitu rasanya berkumpul bersama orang-orang yang punya idola yang sama. Gila, gw lebay banget loh ini! Yah, maklum lah, ini kali pertama.

Sayangnya, sound system yang digunakan tidak cukup baik. Suara GD beradu dengan kerasnya suara musik. Ketika GD berbicara pun, tidak begitu jelas suaranya. Agak sebal, karena kapan lagi saya bisa mendengar suaranya langsung seperti kemarin.

Selain itu, ada penonton lain yang tidak bisa diatur. Ternyata memang banyak karakter di sana. Yang berdiri di dekat saya adalah penonton yang sibuk merekam penampilan GD, padahal oleh pihak panitia sudah dilarang. Saking asyiknya, tangannya sampai menghalangi pandangan saya. Saya tegur, eh dia marah. Loh, kok jadi aneh. Situ oke? Eh, gw emosi lagi :P

 Harapan saya, semoga suatu saat nanti saya bisa bertemu lagi dengan GD dengan jarak yang lebih dekat. Ahhh.. Saya jatuh cinta berkali-kali pada orang itu!

GD, saranghaeooooo <3


No comments:

Post a Comment