Friday, December 7, 2012

Kotak Surat

Ketika pekerjaan sudah selesai dikirim namun mata takmau lepas dari layar email, saya suka membuka kembali halaman-halaman email di masa lampau. Rasanya menyenangkan dan menghangatkan bahwa dulu email ini sangat berguna untuk berbagai keperluan. Saya temukan surat-surat tentang tugas kuliah, tentang percakapan remeh-temeh, tentang pengingat berbagai hari yang menyenangkan, tentang pembahasan skripsi, dan lain sebagainya. Melihat mereka membuat hati saya hangat.

Rasanya menyenangkan melihat mereka di kala kepala penuh dengan tulisan perihal pekerjaan. Rasanya tentram dapat menemukan sebuah kesenangan di balik penat surat lain yang berjejalan. Seperti ketika saya haus, ada segelas air dingin yang manis untuk melegakan.

Adakah yang ingin berbagi surat elektronik dengan saya? Dengan manis saya akan membalas kalian. Saya ingin membuat kenangan baru dalam kotak surat yang satu ini. Ingin rasanya mendapat surat di kotak masuk tanda saya hidup di luar pekerjaan saya.

Ting Tong!

Silakan masuk ^.^

No comments:

Post a Comment