Saturday, January 14, 2012

#DearMama buku ke-5

Awal bulan Desember kemarin, saya mengikuti satu proyek menulis yang diadakan oleh @nulisbuku. Proyek itu berupa kumpulan surat untuk mama.

Saya mengikuti proyek ini karena memang saya tidak bisa berbicara secara bebas kepada mama saya, tentang apa yang selama ini saya rasakan. Hubungan kami berdua unik. Kami tidak dekat, tidak pula jauh. Kami berada di tengah-tengah. Dan kami juga hanya bisa diam di tempat kami berdiri saat ini. Bingung bagaimana harus melewati jarak yang sudah kami buat selama ini.

Lewat proyek ini, saya menuliskan apa yang saya rasakan pada mama. Sebuah surat permohonan maaf karena ternyata hubungan kami tidak seindah yang kami harapkan.

Awal bulan Januari ini, pengumuman tentang proyek menulis surat untuk mama telah diumumkan. Dan nama saya sudah tertera dalam salah satu bukunya. Buku #DearMama diterbitkan dalam 10 buku, dan tulisan saya ada di buku ke-5. Sila diihat di sini.


Seluruh keuntungan dari setiap penjualan buku #DearMama ini akan disumbangkan kepada penderita kanker payudara melalui suatu yayasan/lembaga resmi. Jadi, bagi kamu yang melihat blog ini, ayo beli bukunya. Hehehe.. Promosi boleh kan, ya? :P

Kamu dapat memesan #DearMama di sini atau kirim email ke admin@nulisbuku.com sertakan nama, alamat lengkap, nomor handphone yang aktif, dan judul buku. Ayo, segera beli! Dengan satu buku kamu dapat memberikan kebahagian bagi penderita kanker payudara. Selamat membeli dan selamat membaca :)

2 comments: