Tuesday, June 5, 2012

Pembuka (Jurnal Perjalanan)


Perjalanan ini dimulai ketika seorang sahabat saya, Sisca, mengetwit seperti ini pada tanggal 3 Mei kemarin.

 
Segeralah saya bertanya dan dengan segera pula ia menjawab dan mengajak pergi ke negara tetangga, KL.


 Setelah saya minta izin pada orang tua dan Sisca minta izin cuti pada kantornya (sungguh, ini perbandingan yang sangat kontras -.-), tiket pun dibeli dan hotel dicari. Mulailah isi kepala saya penuh dengan nuansa liburan. Padahal masih sebulan lagi saya berangkat, 1 Juni.

Dan ya, seperti yang disangka, waktu berjalan dengan irama yang taktentu. Kadang terasa lambat, kadang cepat sampai saya harus berlari terengah-engah. Sampaaaiii... 1 Juni pun datang dan saya bersama Sisca lepas landas meninggalkan langit Indonesia sejenak :)

Kami liburan!

Jurnal perjalanan singkat ini rencananya akan saya tulis dalam empat bagian karena perjalanan ini terdiri dari empat hari. Semoga saya tidak lupa menuliskannya dan semoga kalian tidak jenuh membacanya. Tunggu kesan-kesan perjalanan saya yaaaa :P

No comments:

Post a Comment