Saturday, November 12, 2011

Alarm Tawa

Pagi ini saya terbangun dengan tawa di bibir saya. Jadi, pagi ini saya terbangun dengan alarm tawa saya sendiri. Saya tidak sadar saya tertawa di dunia nyata. Saya kira saya masih bermimpi, tapi ketika melihat ada gerakan dari teman yang tidur di sebelah saya, saya tiba-tiba tersadar bahwa saya tidur sambil tertawa. Hahahaha...

Semalam saya bermimpi empat cerita.Semuanya baik dan mimpi keempat adalah mimpi yang paling lucu. Jelas lucu karena membuat saya tertawa.

Saya bermimpi sedang menonton Nunung dalam acara Opera van Java. Dalam mimpi itu tingkah Nunung begitu lucu. Dia sedang dikerjai oleh salah seorang pemain, sampai kejar-kejaran. Dan puncak yang membuat saya tertawa adalah Nunung kena tipu. Tertawalah Nunung dan seluruh pemain. Tertawa pulalah saya.

Rasanya lucu sekali terbangun dengan cara seperti itu. Baru kali ini saya merasakan perasaan hati yang ceria karena mimpi yang lucu. Saya bersyukur atasnya. Ini menyenangkan!

No comments:

Post a Comment