Wednesday, August 24, 2011

Rahasia Kecil


Saya punya satu rahasia kecil yang ingin saya ceritakan di sini (berarti dia tidak akan menjadi sebuah rahasia lagi). Rahasia kecil saya adalah sebuah loteng. Loteng di rumah saya. Tempat ini menjadi sebuah surga bagi saya dan rahasia kecil saya yang lain (yang ini tidak akan saya ceritakan, berarti dia akan abadi menjadi sebuah rahasia).

Di loteng ini saya terbebas dari segala persoalan, meskipun kadang saya memikirkan persoalan-persoalan itu di tempat ini. Hahaha... Pernyataan barusan agak khas saya, saya tidak mampu memertahankan apa yang saya omongkan :P

Di sini saya bisa menangkap jenis-jenis suara yang tidak saya dapat di dalam rumah. Di sini saya bisa bebas mendengar suara kicau burung, gesekan dedaunan, suara desau angin, dan suara matahari. Matahari bersuara, kawan. Coba kalian cari suaranya!

Di sini pula saya bisa menangkap hal-hal yang tidak bisa saya lihat di dalam rumah. Saya suka terangnya, saya suka keremangannya, saya suka kesendirian dan keterasingannya.

Di sini rahasia kecil saya abadi. Saya menyukainya. Saya senang saya mendapat sebuah ruang yang tidak bisa diganggu siapa pun. Saya menyukai rahasia kecil saya di rumah ini.

No comments:

Post a Comment