Friday, July 6, 2012

Sekadar Cerita Pagi


Baru tadi, di jalan ada sepasang (mungkin) suami istri yang sedang mengendarai motor. Suami membonceng istrinya. Lajunya sedang, berjalan agak di tengah. Awalnya pemandangan itu biasa saja dan menjadi luar biasa ketika suara keras terdengar dari atas motor tersebut. Seketika satu motor tersebut menjadi pusat perhatian di jalan yang cukup padat itu.

Sang istri berbicara dengan nada tinggi dan cepat pada suaminya. Sang suami juga berbicara cepat, tapi suaranya tidak terdengar oleh saya. Beberapa detik kemudian sang istri mulai berteriak dan memukuli punggung suaminya. Teriakan yang diselingi seguk tangis.

Laju motor saya percepat. Entah saya yang malu, entah saya memang ingin memberi ruang pada mereka. Setelah itu, pasangan itu berlalu dari kaca spion saya, tapi masih membayang di kepala saya.

No comments:

Post a Comment