Saturday, July 9, 2011

Mari Memulai

Selamat memulai blog baru. Selamat datang di sini :)

Media ini tempat saya belajar menulis kembali, untuk mengingatkan saya agar terus belajar menulis. Beberapa blog terdahulu entah di mana kisahnya sekarang. Saya terlantarkan mereka karena satu alasan: MALAS. Alasan klasik untuk mengacuhkan sesuatu. Sekarang saya ingin mencoba memulainya kembali. Semoga saya berhasil.

Saya merancang blog ini mungkin seperti buku harian. Mencatat berbagai hal, rasa, impian, dan kenangan. Semua yang ada di kepala, ketika mereka berubah menjadi bentuk tulisan akan menjadi bentuk lain yang menyenangkan. Semoga blog ini berhasil membuat saya selalu ingat untuk belajar menulis :)

2 comments:

  1. i'm in!
    singgahlah ke gubuk saya fe kapan-kapan
    ashaidra.wordpress.com

    :)

    mari menulis dan berbagi cerita ahahha :D

    ReplyDelete
  2. hahahaha.. nuhun, chaa..
    semoga blog ini berhasil. hahahaha..
    aku akan sering2 mampir di tempatmu.

    ReplyDelete